Gara-gara kena resist-nya pak, ya turun lagi dan ga kuat nanjak.
Intinya sih keadaan regional itu pendukung kalo mau naik ataupun
turun, tapi kalo jalan naiknya ada hambatan ya kan susah juga. Kalo
kena resist ya kemungkinan turun (kalo dia ga kuat break out), kalo
kena support ya hampir pasti dia bakalan rebound (kecuali tembus
kebawah gara-gara sentimen bearish).

Ilmu yang cukup simpel yang sampe sekarang saya masih terus belajar
dari master chartist kita Suhu Vibby :-)

--
Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch

Kirim email ke