From: troyanese <troyan...@yahoo.com>

Date: Wed, 19 Aug 2009 23:10:17
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: FOR SELL (Rare Item) : DOW 9625, IHSG 2500 (net price,
 Exlc  Ongkir)

Tambahan lagi, dengan naiknya harga mobil dan motor, emang orang nahan beli ?
yang ada tol dan jalan-jalan makin macet cet cet (biar juga ntar tarif tol naik
dijamin tetep makin macet buy JSMR), dulu punya telp di rumah aja bangga,
sekarang tukang sayur, pembantu, tukang ojek punya HP pake 2 HP lagi, Masuk
Blackbery, semua pake Blackbery. Sekarang anak2 TK aja dah punya FB, sekarang
semua pake TV berbayar (buy MNCN hehehehhe). lanjutin aja deh sendiri. wkwkwkwk

 --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "troyanese" <troyan...@...> wrote:

 > WHY NOT ? SImple aja sih : krisis kan dah lewat, sekarang recovery season,
 > pertumbuhan tahun depan diperkirakan naik jadi 6%, masa 12.000 dan 3000 nya
 > kena setelah semuanya tercapai ? Belon lagi ibu-ibu makin banyak aja yang
 > hamil, penduduk makin tambah padat, lihat aja kavling2 di Jakarta makin
 > habis aja. Harga barang makin lama makin naik, harga mobil makin naik, masa
 > harga saham aka index makin turun ? Kalo gw bilang sih kalo ada koreksi
 > seperti kemarin Buy and Hold. Gw yakin profitnya minimal double tahun depan.
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: