Setelah saya pelajari.

Meramal itu lebih mudah ketimbang cari entry point, agar untung dalam
jangka pendek, minim2 gak rugi/nyangkut disaat exit point gak peduli
index bullish atau bearish.

Ada yg udah bisa belom diforum ini?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tonny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gw mo ngeramal jg ah..
> ntar mlm ama besok milis bakalan rame2 bgt... lg bullish and trader
lg cuan gede hehehe ( ciri2 trader bgt kan mbah?)

> happy cuan after all

minggat dari sana (mungkin karena JOGJA waktu itu tempat kerjaku ya)

>   .
>
>   Sama seperti kejadian pesawat garuda di MEDAN itu, beberapa hari
sebelumnya saya sudah diberitahu bakal ada KEMATIAN (mungkin karena
MEDAN kampung halamanku ya).

>   Belum lagi tahun penuh rusuh itu (tahun 97-98 ?), itu lebih hebat
lagi. sampaai bisa mengetahui nanti kurs 1 dollar = rupiah berapa .

>   Hanya beberapa jam  sebelum kejadian (mungkin karena INDONESIA
tempatnya barang impor ya)

>   Saya bukan paranormal ataupun Bandar ataupun yang lain. tapi kalau
lagi ON. hehehe. bisa dapat keturunan dari uang menjadi uang lagi.

>   TIDAK PERCAYA ?
>
>   Coba SEMBAHYANG THIAN tiap hari antara pkl 00.00 -03.00. HANYA
butuh waktu paling lama 15 hari untuk melihat hasilnya..

>   Hasil ANALISA ILMIAH nya diceritakan yaaa.. hehe.
>

>   Oh ya.. coba buka usaha di bulan satu tanggalan TIONGKOK. Apakah
anda bisa HIDUP ?

>   Bandingkan dengan buka usaha dibulan delapan tanggalan TIONGKOK.
Apakah anda SUKSES ?