wah kalu pertanyaan mbah ini yg biasanya lengkap ngejawab sih si Poltak, tp
kalu ane baca jawaban2 doi sih biasanye bawaannya bete, ga tau
kenape.....maklum ane mantan anak tongkrongan di perempatan jalan; jd agak gak
nyambung ame bahase die.....qeqeqeeqeqqq........

btw keknya sih simple aje lg banyak yg maouw incer perbankan US, hal ini
dikarenakan koreksi sektor perbankan spt yg terjadi pd saham citi dan lainnya
sangat besarrrrrrrrr.....sedangkan saat ini moment pemulihan sedang berlangsung
( baik yg versi U shape maupun W shape recovery)...yg recover duluan tentunya
sektor riil dan sektor yg berkaitan dgn daya beli masyarakat spt konsumer goods
dan kesehatan...yang agak paling belakang itu pastinya sektor perbankan
mengingat sangat besarnya damage yg terjadi pd sektor ini pd tahun lalu. but
once the moment comes,( but in the time being still need alot of stage of
confirmations) , sektor ini akan kasih gain sangat besar...as simple as it is...

--- In obrolan-ban...@yahoogroup kenapa s.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> Ngomong ngomong soal beling jadi inget economist kita
> pak Ekonombeling yg lagi cari research perbankan.
>
> Katanya orang lagi berburu saham perbankan US, ini mirip jaman
> asing beliin saham perbankan nasional yg dilego ama BPPN dulu
> saat krisis Asia. Dan GAINnya SANGAT bagus kan ? BBCA, BDMN, BMRI dll...
>
> Grafik index perbankan US SUDAH terlihat menarik:
> - http://www.obrolanbandar.com/pwldjusbk.png
>
> Any comment pak Ekonombeling ?

Kirim email ke