OOT- Masalah pajak ini mungkin harus dibenahi, apakah dirjen pajak diaudit gak
ya? Pendapatan pajak sebanding dg pembangunan infrastruktur nggak sih.

gitto kurniasanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          waduuuh mungkin saham2 tersebut-byr pajak sedikit- bnyk deductable
psl 9 nya kali... kan bisa saja...tapi bisa juga bnyk yang di sembunyikan -as
pak ihsg 88 said- laaah namanya juga oesaha....kalo ga getoh konsultan pajak
kagak lakoe duong^^

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Dengan penjualan sebesar Rp. 22 T profit cuma 0.6 T apa yang bisa
dibanggakan. Kelakuan emiten hampir sama dengan INKP dan TKIM. Emiten ini
cuma mau bayar pajak sedikit untuk negara, apa yang bisa dibanggakan. Saya
salut kepada emiten yang bisa bayar pajak pada negara dengan besar karena
disana artinya tidak ada yang disembunyikan.
Bayar pajak banyak hidup mewah itu baru gentlemen. (HMSP, ASII, INCO, UNVR,
GGRM) non bank.
Bayar pajak dikit atau kalau bisa tak bayar lalu hidup mewah itu namanya
penipuan. (INDF, INKP, TKIM, Group Bakri).