Kontraknya jangka panjang tapi harga sesuai dg harga cash di pasar
LME dan harga realisasi rata-rata Inco limited ( bisa dicek
penjelasannya di laporang keuangan ).

Harga cash nikel sejak 1 Jan 2007 sudah berada di atas US$
33,000/ton. Jadi utk Q1 2007, harga rata2 penjualan Inco mungkin
berada di range US$ 37,000 - 40,000.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Teddy Halim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apakah total (100%) product INCO sudah terikat kontrak beli jangka
panjang?

> Kalau iya apakah ada klausul bila ada kenaikan harga atau penurunan
harga yg
> bisa mempengaruhi tingkat profitabilitas INCO?
>
> Seandainya sudah terkontrak katakan  di harga U$ 24.725 ./ ton ga
banyak
> artinya kenaikan harga nikel global kepada bottom line INCO thn
2006/2007.

> Bisa tolong pencerahan terhadap aspek ini. Sejauh ini saya blm baca
> [...]
Jadi INCO
49,000 saat

US$ 45,000 (

Sedangkan