From: "atfm0...@yahoo.com" <atfm0...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 25, 2009 9:20:17 PM
Subject: Re: [ob] Mie INSTAN...???

Anak saya bilang pa pa...mieeeeeee lg
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
________________________________
From: Iman
Date: Tue, 25 Aug 2009 21:08:10 +0700
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Teman saya, orang Nigeria asli, bilang dia dan keluarganya penggemar berat
Indomie. Kata dia, Indomie sudah jadi makanan pokok disana. Apalagi Indofood
juga punya pabrik di Nigeria. Tiap minggu pasti beli banyak boks Indomie.
Indomie juga dijual di banyak negara di Eropa, dan cukup laris juga.

*yg gak pegang INDF*

Kirim email ke