--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, hexam...@... wrote:

> Aming tu maksudnya apa pak?
> Teruuusss...!

Lha masa diperjelas, itu lho si Tora kan kalo bakalan dapat pasangan yang serem
yang muncul si Aming, selalu bilang 'perasaanya kagak enak'.

qeqeqeqeqqqq.....BTW tapi kayaknya si BOZZ lagi 'ngukur' neh. mudah-mudahan
yang terbaik buat kita lah. Tapi kalo IDX ampe dibawah 1000 mah ..... upsss
sorry ane lagi puasa ampir aja keluar .....kata-kata mutiara
.....qeqeqqqqqq.....yah biarlah mereka berMIMPI.

Kirim email ke