Wah wah.. Mbah ini complit buanget ...Salut...Salut.

________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 27 Agustus, 2009 13:50:36
Judul: IHSG hari ini....Re: [ob] Ente Beli Ane Jalan-Jalan

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Dean Earwicker <dean.earwicker@ ...>
wrote:

> Kemarin saya install aplikasi domikado di jave, link dari p Tasrul,
> trus minta reboot. Setelah di reboot, hasilnya storage card saya
> gosong, error blas. Salah dimana ya..? Terus walaupun aplikasi tidak
> aktif, panah di kanan kedap kedip terus (seperti ada transfer data)
> pdhl tidak ada email/messaging yang masuk.
>
> Trojan?

Aplikasi yg ORIGINALpun rata2 didalamnya ada 'trojan' yg melaporkan
data data kita ke MARKAS pembuat aplikasi. Jadi Microsoft atau
pembuat software BISA TAHU berapa banyak softaware bajakan yg ada didalam suatu
company secara online. Jadi kalo ada yg kelap
kelip itu mirip satpam yg lapi lapor: 48 menuju markas, 48 malaju
ke tkp dll.