From: "datasahamku" <datasaha...@yahoo.com>

Date: Thu, 27 Aug 2009 07:15:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Teknik analisa bandar2 kaya LMPI...

nah klo ternyata ada BT and The Gang, mungkin saatnya nanti akan makan korban
juga...bisa jadi pakai broker asing buat mancing para retailer agar greedy
setelah  di banting tanpa ampun ... yang jelas: BD DOID average pricenya di
bawah sekali jadi klo sekarang di guyurpun masih CUAN tapi sementara di
titipkan ke retailer sebelum di ambil lagi plus bunga :)

coba inget KARK yg dulu back door listing dari property ke batubara, setelah
euphoria selesai maka pestapun usai harga balik lagi di bawah 100 hehehe....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq" <oentoeng...@...> wrote:

> Orang galak lagi BAEKKK....
>
> Habis diomongin LANGSUNG "permainan" antrian BID OFFER dirubah.
> Weleh2....gang BT pun ternyata NONGKRONG di sini!?

Kirim email ke