--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Irwan Napitupulu <irwannapitup...@...>
wrote:

> Siap bos, jadi jalur pantura sudah diamankan? :)

Setahu saya Bang IAN, jurusnya khan "teknik buaya mengendap2".
Lha harga "tinggi" gini khan lebih cocok pake "teknik burung kuntul
baris"....hahahaha....
Buaya-nya sudah punya sayap yah Bang?

Sesuai BLINK-nya anda....jalur pantura aman Bang.
Cuman tinggal "kelokannya" aja diikutin...

Btw...Malcom G. (pengarang Blink) sdh ngeluarin buku baru OUTLIERS, sdh baca
belum Bang?