Kalau sabar yah kalau sabar jangankan dibawah 4.000 maybe 2.000 catatannya
KALAU SABAR.COM

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of t_bumi
Sent: Thursday, August 27, 2009 11:36 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] INCO

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, Bettina Tan <bettina....@...> wrote:

> Jangankan 4300.. di bawah 4000 aja bisa dapet kalo sabar..
>
> Baca artikel Vale INCO restart mining in Sudbury area. Supply bakal naek
> lagi.. harga turun dong.. Ini perkiraan saya aja lho..
>
>Sip : tbumi

Mengingat INCO sebelum stock split pernah tembus di Rp. 110'000

dan biasanya deviden juga sangat bagus, tentunya INCO sangat

sulit tembus dibawah 4000 walaupun bursa regional merah.

Regional merah bukanlah karena saham nikel yg mengalamani tekanan

jual di negara Industri. Emiten pertambangan tak begitu dahsyat

mendapat tekanan jual di negara Industri selama berlangsungnya

resesi ekonomi.

Kirim email ke