Ada lagi nggak saham saham lain?, kalau sampah harga berapapun nggak dibeli he
he he, peace

Disclaimer Always ON for you

From: Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>

Date: Sat, 29 Aug 2009 08:24:29
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: BA-Re: [ob] jaga-jaga SSE.. wajar dow merah tipis Re: COAL -
        Opening -

FREN CPRO TRUB BKSL ASRI...
buat saya sementara waktu masuk kateogri "sampah" gak minat sama sekali

buat gorengan saya hanya main teknikal all time high..

so tungguin aja
FREN >140
CPRO >150
TRUB >210
BKSL >220
ASRI >150

selama masih dibawah harga tersebut..maaf..buat saya mereka cuman "sampah"
dan saya tidak suka ada "sampah di portofolio saya.

Tapi kalau ada orang berani inject duit ke sampah-sampah itu sampai jadi
duit...tentunya mereka layak masuk ke portofolio lagi

Sekali lagi..maaf kalau ada yang tersinggung

Cougar