2009/8/31 Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

> Maksudnya bozz ga ridho ngasih EL diskon jadi ihsg diganjel, pasukan
> peacemaker dikerahin bozz untuk mencegah tindakan anarkis destruktif.
>
> * Tapi tampaknya p jend, p boyz, p oen tmasuk master iching dan mbah
> KAYANYA bersetubuh.. Eh bersekutu dengan EL (bearish) ditambah
> pasukkan barongsai kecebur empang tadi siang.*
>
> Sementara bozz dikawal tentara bayaran spt tbumi, tasrul dan rei.
>
> Apakah bozz akan defensif, atau malah hajar kanan buat gebuk shorter?
> Kita liat besok dalam episode "maju kena, mundur kena" heheh

Hahaha... bused deh,
Gangbang dong kalo gitu :P

Or gini, om DE...
Si BOZZ bukannya ga rido kasih si EL diskon, lah si BOZZ juga lagi butuh
Fresh Money Injection or inflow.

kan kata mBah, posisi BOZZ saat ini sedang pasang kuda2 merentangkan 2 kaki.
artinya, posisi BOZZ fifty-fifty. Not fully in cash, neither fully loaded.
mengkali, sambil unloading sisa porto, indeks balancer dinaikin biar nggak
terlalu kelihatan impact-nya di IHSG.

yaw dah, kita nonton episode warkop dulu deh. hehehe...

btw, ane baru nyadar. kok judul2 film warkop banyak hubungannya sama jurus
BOZZ yah.
ternyata BOZZ penggermar warkop juga toh. Ha ha ha...

"maju kena mundur kena"
"atas boleh bawah boleh"
"depan bisa belakang bisa"
"bisa naik bisa turun"