Wah kalau laba forecastnya TINS untuk 2007 cuman 400M, EPS 2007 cuman
Rp800. Jadi dengan PER 10 pun harga sahamnya cuman Rp 8000.

Kebangetan nih si TINS.

Rgds

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, laksono dwighty
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kebanyakan ngarang....gimana kalau indeks diturunin ke 300 aja bu..?
>
>   fyi, laba bersih timah tahun 2006 naik 87% jadi rp200 milyar vs
107 milyar di tahun 2005. 2007, Timah bilang laba bersih mo naik jadi
400 milyar....

> Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           nggak nyame 1rb saja biar enak kalau belanjanya he....,
lihat dulu 1800 tembus nggak

>   On 3/28/07, Bettina Tan < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Setelah saya lihat lagi TA dan mempertimbangkan fundamental dan
regional, saya setuju dengan Bapak. Mayoritas saham juga sudah
mencapai target price nya. Berdasarkan TA saya mempunyai pendapat
sbb:

>   JCI
>   ST target: 1700
>   MT target: 1600
>   LT target: 1400
>

>   On 3/26/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
>   Besok IHSG bakal koreksi 1% tembusin level 1800 ... heheheh ...
ANTM akan turun lagi setelah hari breakout sedangkan INCO akan turun
lebih dalam lagi besok berdasarkan chart hari ini. Silakan tampungin
kalau berani yah ... heheheh

>   Regards,

> Bored stiff? Loosen up...
> Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

Kirim email ke