Buruan tanya gih..sebelum ente kehilangan barang ...hehehehe

________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of artomoro9
Sent: Wednesday, September 02, 2009 11:32 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Bls: [ob] BUMI (TP Rp3,800) - Citigroup: Upgrade to Buy:
Leveraged Play on Better Thermal Coal Outlook

ane tanya kang BAGUS dulu yee..

regards,
A9
disclaimerontheway

--- Pada Rab, 2/9/09, CUMI.JK (Buy, TP 5000) <cumie...@gmail.com>

Dari: CUMI.JK (Buy, TP 5000) <cumie...@gmail.com>
Judul: [ob] BUMI (TP Rp3,800) - Citigroup: Upgrade to Buy: Leveraged
Play on Better Thermal Coal Outlook
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 2 September, 2009, 11:20 AM

Kali aja pingin ngelawan Jendral Art,
atau jendral Art mo beli di 2225, jual di 3800?

=======
BUY, BUY, BUY! KEEP BUYING AND NEVER SELL!