From: boyz <m457...@yahoo.com.sg>

Date: Thu, 3 Sep 2009 23:11:16
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] BUMI dan IHSG

hehehe... sekali lagi muup deh.

day trading kaga susak kok.
yang susah cari cuan dari day trading. ehehehe...

yaaa itulah kenyataanya, bahwa BOZZ iseng banget sih baca OB.
Baca *hedge fund daily* kek, Wall Street Journal kek... apa kek yg kerenan
dikit BOZZ...
ups... ampoen BOZZ ...
kabur ahhhh....

*nambahin lagi ah sebelum kabur:*
BOZZ BEI kurang keren and kurang gaul... tontonannya favorit-nya aja Warkop
DKI.
weeeeee...

*Kabur benerannnn*.....  [image: Confus_4.gif]