Wakakakakak...jadi cerita panjang lebar ngalor ngidul itu inti nya cuma nanya
kapan???? Kekekekekekkek

Sent from my BlackBerry® powered by Bakrie Group

-----Original Message-----
From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

Date: Fri, 4 Sep 2009 19:12:35
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] MISTERI LEMBU SEKILAN (PART 2)

Untuk mempermudah pemahaman literatur dibawah, saya akan coba
highlighthal-hal yang saya rasa menjadi pokok pembahasan literatur
ini.

Pada 4 September 2009 15:45, ratuaimee<ratus...@gmail.com> menulis:
> Pada Pertemuan Para Kepala Suku thn 2003 di Kuningan, dirumuskan dan
dipaparkan bahwa bubble scenario akan berjalan selama ± 5 tahun. Dan di
kuartal 3 & 4 2008 skema parabolic drop bersusulan sampai Maret 2009.

> Suatu usaha harus balik modal – pikiran waras. Diciptakan silent consensus
mengembalikan modal yang sudah tergerus habis-habisan. The Fed intervensi
besar-besaran menggelontorkan dana bejibun untuk "mengangkat" ekonomi.
Jangan lupa bahwa The Fed berbeda dgn Central Bank kita yang punya
pemerintah. Kepentingan swasta, korporat, konglomerat, taipan, dan entah
apapun namanya terlibat. Pemerintah Neverland pun nge-GONG-in ritual
printing money yang sebenarnya mengarah pada monetesasi ini.

> Cung Kok menyambut. Setengah milyar USD lebih ditebar untuk menggiatkan
dan merajinkan infrastruktur, mesin produksi, dan manufaktur yang dianggap
sbg instrumen dewa penolong dr krisis. Pertanyaannya: Apakah penggelontoran
dan penggiatan di sektor ini akan scr otomatis mengangkat ekonomi negara
yang berbasis ekspor? Tentu jawabnya sangat sederhana dan semua bisa.

> Yang paling menggelitik ketika bear market rally menembuskan Dow 9.000
tercapai, ada teletubbies ber-cheer leader sambil meneriakkan "This is
strong bull market... this is strong bull market, ….already 1000 points...
atau mendadak berubah... owe tinggal ah kan dah plofit seceng poin... dst,
dst.

> Selain terlambat dan agak medok, jelas disimpulkan si Teletubbies belum
cukup pengalaman mengetahui akan siklus "Cyclical Bull Market" dan permainan
meja bundar. Dalam skema siklus Cyclical Bull Market, frekuensi after-shock
akan muncul dgn cara yang tak terduga dan sulit untuk dilacak. Namun tidak
berarti tidak bisa. Masa koreksi dan konsolidasi terus akan terjadi di bulan
September ini, kemudian membentuk base untuk the next bear market rally.

> Aimee klarifikasi, ini pernyataan dan penegasan: fund manager dan investor
institusi sedang menguji kekuatan penopang ekonomi global. Stimulus di Cung
Kok hanya bersifat sementara sekali dan tidak akan berhasil men-drive
kekuatan belanja konsumsi individual, corporate, serapan foreign importer
(Neverland & Its Allies), maupun mempengaruhi signifikansi besaran rasio
tabungan masyarakatnya.

> Ini untuk menggamblangkan apa yang sedang terjadi supaya keseluruhan
penduduk di kampung ini paham benar dgn perkembangan situasi global. Sebelum
Neverland membayar penuh hutang-hutangnya atau ngemplang (yg jelas tidak
mungkin), situasi cyclical bull market akan terus berlanjut sampai 2 thn ke
depan.

> Maka jika bursa lokal mandeg, itu karena bursa kakak-kakak seperguruannya
sedang terjadi sesuatu yang perlu diwaspadai.

> Lantas kapan the next long run bubble scenario? (To be continued)
>
> RATU SIMA (Facebook - RATU SIMA),
> The United Kingdom of Kalingga

Terima kasih. :)

Regards,