pak arto masi terbawa dendam karena janji TRUB nya ditagih sama salah satu
member OB waktu itu

waktu itu pak jendral target 200 TRUB , dan itu done beberapa hari in advance
karena ada 'pihak' yg aji mumpung hehehe trus ada member yang nagih di hari H
yg ditargetin hehehehe

sudah pak arto di bulan ramadhan ga baik dipendam2

saatnya saling memaafkan dan mendorong bumi supaya kita bisa makan DONUT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT™" <jsxtra...@...> wrote:

> Iye sama..., ade ape sih ?
>

> Powered by TLKM BullBerry®
>
> “ Good Trade Comes To Those Who Wait “