p Arto orangnya kaga dendam an. doski mateng luar dalem. kalo cewe doski tuh
dah ranum abis. gue inget di room jg doeloe pernah di komplen. malah ada yg
ngomel2. meleset dikitaja pada ngomel. kalo betul dipuja2. capee dee.

harusnya soal TRUB waktu itu tuh member bersukur. dah done lebih cepet. maunya
tepat target. tepat waktu. tepat sesi. gilee apa. masa keluar masuk nunggu ampe
komma komma komma nya.

buat Mas Arto: target noceng + nopek an nya sama euy dengan si G***. berarti
bener. BOZZ nya BOZZ G*** itu sampeyan. hehehe

bercanda ya bror ..

doski cantik Mas. tapi malu2. aku mo belajar renang nih sama doski. mo belajar
nyelem. sapa tau dapet kursus extra pernapasan buatan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "conx_2003" <conx_2...@...> wrote:

> pak arto masi terbawa dendam karena janji TRUB nya ditagih sama salah satu
> member OB waktu itu
>
> waktu itu pak jendral target 200 TRUB , dan itu done beberapa hari in advance
> karena ada 'pihak' yg aji mumpung hehehe trus ada member yang nagih di hari H
> yg ditargetin hehehehe
>
> sudah pak arto di bulan ramadhan ga baik dipendam2
>
> saatnya saling memaafkan dan mendorong bumi supaya kita bisa makan DONUT

Kirim email ke