Pak Boss Senior...

Saya yg junior mencoba utk memberika feedback utk pola Bullish Symetrical
Triangle pada BUMI ya...

Menurut primbon yg saya baca, pembentukan pola bullish symetrical triangle pada
BUMI ini kurang valid krn time frame pembentukannya kurang dr 1 bulan.
Time frame pembentukan pola symetrical triangle harus diatas 1 bulan. Jika
dibawah 1 bulan, pola tsb cenderung adlh Pennants.
Symetrical Triangle adlh pola yg netral. Bisa merupakan kelanjutan dr uptrend /
downtrend.

Saya melihat pola pada BUMI lebih cenderung ke Bullish Pennants namun gagal krn
pembentukan flagpole-nya tidak diikuti dgn rally harga & volume yg signifikan.

CMIIW.

Jika ada rekan2 yg lain ingin menambahkan, silahkan.

Regards,
DvD

Kirim email ke