maaf,
ada kesalahan
seharusnya, rumus yang saya maksud adalah :

pertumbuhan (growth) = (1 - Dividen Payout Ratio)* Return on Equity
g = RR*ROE

mengenai dana untuk investasi (ekspansi), dapat dengan mudah
diperoleh dengan menerbitkan surat hutang seperti obligasi, pinjaman
ke bank, dsb, tidak melulu harus berasal dari laba yang ditahan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Bela Nusa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahu saya, devidends is irrrelevants - mungkin maskudnya yg
penting kita
> berupaya pokok utk memperoleh cap gain dlm tradings/investments
(syukur2
> kalo ditambah dg devidends).
>

> :) Growth masih bisa diperoleh dr besarnya ruang (room) yg masih
> dimungkinkan utk kenaekan2 harga + jumlah prod utk ke depannya.
>

> Regards,
>

> Aria
>

>   _____

[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of Asep Buhori
> Sent: Saturday, March 31, 2007 7:38 AM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: RE: [obrolan-bandar] Dividen INCO Lebih 100% (sumber:
> indofinanz.com)
>

> betul pak
> berarti inco masih ada idle capacitynya ya pak?
>
> --- Sudeswanto <samsudesyang@
> <mailto:samsudesyang%40sinarmassekuritas.co.id>
sinarmassekuritas.co.id>

<http://samsudesyang.blogs.friendster.com/sudeswanto/>
> .blogs.friendster.com/sudeswanto/)

> com/collections/265