Pa DE...

Where R U Goingggg???? Kayanya waktu itu Pa DE pernah bilang lagi sibuk
periksa jawaban ujian (udah lama sih). Jd Pa DE ini dosen / mahasiswa ya???

Hiks..hiks ditinggal Pa DE sedih deh...:(

We'll missing u Pak...

Good luck ya Pak!!

Mampir2 kl sempat ya... YM nya OL in ya Pak.

Rgds,
Vera

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Irwan Napitupulu <irwannapitup...@...>