SMRA itu kerjaan GL juga kah?

--- On Tue, 8/9/09, oentoeng_qq <oentoeng...@yahoo.com> wrote:

From: oentoeng_qq <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: GL/GR >> @Mr. Oen
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 8 September, 2009, 3:53 PM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "phoenix.siver" <phoenix.siver@ ...>
wrote:

> Hallo Pak Oent,
>
> Miss Vera,(kalau gini lbh senang yah?) -> ya pak jauhhhh lbh nyaman drpd
> tante..:)
>
> Pak Oent, pertanyaan lanjutan ya. Untuk saham2 GL ini apkh bisa kita detect
> scr TA sblm pesta?

Mestinya bisa Miss Vera...
Minimal dg "cross up" MA 5 misalnya...
Masalahnya sempet ke-beli nggak, saat kejadian tsb?
Kalau nggak keburu "digondol" ama GL, karena perhatian kita mungkin sedang ke
saham lainnya.

Buat trading case, lihat aja GJTL dg ADMG kira2 2 hr yg lalu atau kemarin pagi
ada tidak; "pergerakan" yg terdeteksi secara TA?

Untuk menghindari gebukan karena menyelinap2.

Yg bisa saya PASTIKAN bahwa GJTL ADMG (beserta BNBA) dikerjakan secara
BERBARENGAN oleh GL!?
Padahal tadi mereka JUGA sdh menyiapkan saham2 lainnya yg akan "diledakkan" utk
besok...

Dlm proses "membandari" semua trader yg keluar masuk oleh mereka selalu
"dihitung".
Jadi walaupun sdh menyelinap, kalau "ketahuan" (alias kebanyakan)
bisa jadi di-STOP atau digebuk oleh mereka...

Harapan saya smntr ini menunjukkan "jejak2" mereka supaya teman2 tahu "modus
operandi" para GL.
Belum berharap byk, mis: supaya temen2 ikut "berpesta" dg mereka.
Minimal bisa menghindari itu sdh cukup bagi saya...

Search, browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel.
http://sg.travel.yahoo.com

Kirim email ke