Tadi masih malu pingin ngomong yg spt di bawah ini..

Kondisi 'dagangan' ane mirip gtu pak.. yg masih banyak, manteng aja harganya..
yg udah habis atau tinggal se-upil, eh.. ngacir..

Asli nie ky nya HANYA yg terkait dg kepentingan BD masing2, yg mumbul
harganya.. so jgn sampai terpancing yak.. :p

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, pradnyaira...@... wrote:

> Indeks naik, tapi mayoritas saham yg dipegang trader pada turun, ada pendapat
> mbah?
> Teruuusss...!

Kirim email ke