file ini saya Copy dari Face Book saya,semoga bermanfaat utk yg memerlukannya.
10 aturan paling penting dari Tecnical trading :
Bagikan
 Kemarin jam 15:48 | Sunting Catatan | Hapus
OM TJHAI...
ini saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia..
semoga lebih membantu,nanti saya copy ke face di catatan saya,
dan saya posting juga disana,semoga bisa membantu teman2 yg memerlukannya...

kalau ada yg kelewat atau salah,tolong kasih tahu or diperbaiki..

trims.

10 aturan paling penting dari Tecnical trading :

(01) Petakan Trend :

Pelajari trend yg lebih panjang periodenya,walaupun anda seorang trader
harian,jangka pendek.

(02) Tentukan Trend,UP/DOWN dan ikuti :

jual kalau trend turun

Beli kalau trend naik

(03) Temukan batas atas dan bawah dari trend tersebut :

Beli didekat support

jual didekat resistance

(04) Kenali berapa jauh untuk mundur :

ukur tingkat retracement

50% = paling umum

33% =minimum

66% =maximum

(05) Gambar garis trend nya :

garis trend dibentuk dari 2 titik puncak/down trend.

atau garis trend dibentuk 2 titik bawah/uptrend.

(06) Ikuti pergerakan rata-rata :

memberikan signal jual dan beli yg Objective

kombinasikan 2 MA

yang umum kombinasi dari : 4 hari & 9 hari

9 hari & 18 hari

5 hari & 20 hari

signal diberikan ketika garis MA pendek memotong MA panjang(golden cross)

(07) Pelajari pembalikan :

oscilator-----> divergence berarti market akan balik

Rsi ------------> 30% over sold dan 70 % over bought

Stochastick---> < 20 % over sold

> 80% over bought

(08) Kenali tanda 2 peringatan MACD :

menggabungkan MA crosover sistem dgn overbought/oversold elemen dari osciculator

Tanda beli ------> garis cepat memotong keatas garis lambat.dan kedua garis
dibawah garis NOL.(0)

Tanda Jual------> sebaliknya kedua garis diatas garis NOL (0)

MACD histogram membentuk perbedaan antara kedua garis dan memberikan peringatan
dini

dari perubahan trend.

(09) Trend atau bukan trend :

gunakan ADX line.

Strong trend : garis adx menanjak

kalau garis adx turun disarankan trading market

ini untuk menentukan gaya trading,

apakah invest atau trading

(10) Kenali tanda konfirmasi :

Volume mendahului harga