Update

coal.png

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of JT
Sent: 17 September 2009 0:43
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [ob] DJUSCL chart --->pak JT

Sorry baru sempet respond Boss., I lagi ngga pantau milis nih.., maklum mau
lebaran, banyak yg mesti diberesin dulu. hehe..

kalo liat gerakan sampai detik ini kayaknya masih kuat tuh.., breakout
lagi.., Cuma kalo keluar dari std error apalagi udah 'melar' menjauh dari
ave.., biasanya pull back dulu., let see lah berapa lama die bisa bertahan
diluar channel.., tapi yg pasti uptrend lah..,  tadi ane dah kirim
chartnya.., besok abis sahur ane update deh.

JT