wong cilik, permasalahan di Thailand tidak begitu simple. saya punya banyak
sekali teman di sana, rata2 rakyat kecil menginginkan si Thaksin kembali karena
programnya sangat membantu rakyat kecil. Berapa kalipun pemilu dilakukan ulang,
pasti Thaksin kembali yang menang, rakyat tidak mau tau dengan urusan korupsi,
yang penting kesejahteraan mereka meningkat.
Kalau kamu Wong Cilik di Thailand, kamu pasti lebih memilih Thaksin yang
menyediakan segalanya untuk rakyat kecil.

Tapi rakyat di perkotaan tidak tahan melihatnya, rakyat2 yang pintar tidak bisa
membiarkan KKN walaupun dapat memajukan negara.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Wong Cilik <gajahpelan...@...> wrote:

> Thailand seret gara-gara kudeta militer.... Banyak konflik.
> Ada kudeta militer, masalah korupsi PM yang memiliki Konglomerasi
> Telekomunikasi. Jual Company tanpa bayar pajak. Sekarang si ex perdana
> menteri mau kembali mulai lagi manas-manasi suasana.
>
> Jangan sampai saja konglomerat Indonesia yang berkecimpung di Indonesia
> bikin preseden buruk, mengusung dan menjunjung KKN buat grupnya sendiri.
>
> Belum lagi dulu satu kampung musti ronda bawa bedil gara-gara rusuh dengan
> masalah separatis militer yang berkedok agama di Thailand.

> [...]

Kirim email ke