On Fri, Sep 18, 2009 at 6:41 PM, jsx_consultant <
jsx-consult...@centrin.net.id> wrote:

> Prediksi kedepan itu lebih banyak salahnya dari pada benernya.
>
> Tapi kalo anda insist, ini bayangan embah tentang IHSG kedepan.
> Dan prediksi inipun masih berubah setiap ada perkembangan macro
> economy yg BARU !!!
>
> http://www.obrolanbandar.com/pwlihsgbumpy.png

Ane berkesimpulan, mbah menyamakan pola IHSG terakhir, dengan pola yag
terbentuk pada Akhir 07-Awal 08.

Kalo ane melihat pola IHSG yg terakhir ini mirip2 dengan pola Akhir 06 -
Awal 2007.
Kalo pakai Logaritmic scale chart, malah saya lihat kesamaan pola sekarang
dengan pola pada Jun-Sep 2003 (walau beda hi-lo pada 2nd bump).
Ane istilahin pola tsb dgn : "*A Pause of an Up-Trend*" ... semacam pola
Pennant.

Salam,

Kirim email ke