From: "t_bumi" <t_b...@yahoo.co.id>
Date: Sun, 20 Sep 2009 17:32:55
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Mengapa Lehman Brothers di biarkan bangkrut ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Pak AA <pakaa2...@...> wrote:

> Lho, Singapur dan Emir2 arab itu kan masuknya justru buat nulungin Citibank
> Pak TBum

Mereka sdh masuk ke Citibank sebelum adanya resesi global.

Resesi global sangat memukul ekonomi negara Arab dgn turunnya harga

minyak sehingga negara Arab tak ada kekuatan dana utk menolong

Citibank. Demikian juga dgn Singapura yg ekonominya sangat

tergantung dari bisnis finansial dan juga jasa.

Kirim email ke