Itulah hebatnya milis ini, lengkap sudah sudut pandang yg ditawarkan bagi
pemirsa sekalian, mana langsung dari para ahlinya lagi.

  ----- Original Message -----
  From: Halim Mintareja
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, April 06, 2007 5:18 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] ANTM mo STOCK SPLIT!?

  Dear All

  Thank You sekali kita punya milis model gini.

  Bayangkan saja... orang model saya bisa berani beli ANTM harga 12.000 di hari
Senin tanpa sedikitpun rasa takut.

  Apa yang menbuat saya yakin ??
  - Bocoran dari Mr Oentoeng.
  - Analisa FA dari Bung Sudes dan Pak Eka
  - Link chart 3 months Nickel dari bung Teddy Halim
  - Analisa EW dari HOK1

  Almost 20% gain in less thank a weeks tanpa sedikitpun rasa takut.

  Thanks to all of you

  Halim Mintareja