--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vernichtung <gambler....@...>
wrote:

> Berarti kalau besok bisa tutup diatas bottomline masih lanjut keatas
yah -
> saya taunya cuma sampe segitu. Pas diturunin volume tinggi pas
dinaikin
> tanpa volume sama sekali, maksa orang beli kali yah, soalnya tadi
trader
> pasti gak sempet jualan.

Mungkin fokusnya bukan tentang lanjut keatas atau tdk Pak dalam waktu
short term  [:D]
Tapi lebih untuk menjelaskan kemana arah investasi selanjutnya.....

Sehingga yg digunakan Weekly Chart. dan 60 Menit IHSG hanya untuk
memastikan arah sementara atau permanen yg akan terjadi... [:)]

Untuk Daily dengan strategi lebih memfokus, mungkin sebaiknya melihat
CHART di saham
masing2 dan IHSG atau LQ45 sebagai alert saja  [:)]

Secara CHART lebih detail lagi (30 Menit)

IHSG - 30 Menit
<http://2.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SrwKJ0F4-UI/AAAAAAAAA34/CqScW_8H7\
lA/s1600-h/IHSG+-+30+Menit.PNG>

Sudah terlihat MACD Histogram turun dibawah.

Hari ini hari Jumat otomatis kalo dihitung waktu 2 jam Sesi 1 dan 2 jam
Sesi 2
Total 4 jam atau kalo dibagi 30 Menit ada sekitar 8 candle.
atau 4 candle jika dibagi dalam 60 Menit  [:)]

dari 8 candle tersebut mungkin juga bisa disimulasi mau kemana kira2 ?
[:D]
Dan simulasi pun juga belom tentu benar.

Hitungan kasar arah berikutnya :

W0 = 2.424,93
W1 = 2.272,95
W2 = 2.377,16

W3(asumsi) = 161,8% x  ( W1-W0) = +/- 2.518
W4(asumsi) =  61,8% sd 76,4% x (W3-W2) = +/- 2.464 - 2.484
W5(asumsi) = 138,2% x (W3-W2) = +/- 2.571

IHSG 60 Menit - 5D
<http://1.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SrtCgTCe13I/AAAAAAAAA3o/U_UvYzPkD\
fc/s1600-h/IHSG+-+60+Menit+dan+Daily.PNG>

Tapi ya namanya Chart daily yg konon katanya bisa dimanipulasi...apalagi
30 menit atau 60 menit.
Untuk ini kita harap maklum saja.Karena situasi yg dihadapi bukan
matematis melainkan art(seni)

Sehingga cara yg terbaik adalah antisipasi keadaan dengan perencanaan
Money Managemen dan Strategi yg dimatangkan.  [:)]

Tentang memahami TEKNIKAL mungkin saya ambilkan qoute dari Pak MT -
TVOne :

http://salamsuper.com/mario-teguh-tvone-23-september-2009-satu-kemenanga\
<http://salamsuper.com/mario-teguh-tvone-23-september-2009-satu-kemenang\
an>

Ada orang2 yang dalam diskusinya argumentasinya dengan orang lain, kalau
dia kalah berlogika, dia akan menggunakan ayat2 Tuhan. Karena tidak ada
yang berani melawan ayat2 Tuhan.

Padahal sebaiknya kita tidak menggunakan ayat Tuhan untuk membuktikan
kita benar, tetapi menjadi pribadi yang benar, yang membuktikan
kebenaran ayat Tuhan.

Kalo di transformasikan ke Saham

Kadang Kita sering memanfaatkan dalil2 TEKNIKAL hanya untuk membuktikan
kita paling benar. Padahal alangkah baiknya jika dalil2 dalam TEKNIKAL
ini  kita gunakan sebagai petunjuk arah dan penjelas situasi dan kondisi
apa yg sedang terjadi, sehingga kita bisa memutuskan sesuatu dengan
tepat dan secara otomatis  TEKNIKAL yg kita bawapun akan PROVEN bahwa
ini adalah benar adanya.  [:)]

Semoga bermanfaat,
Dan Mohon maap kalo ada yg kurang berkenan.... [;)]

Tks

Regards

Kirim email ke