dari milis tetangga:

Virus masuk
FACEBOOK

WASPADALAH……………………

VIRUS PALING JAHAT DARI YANG PERNAH
ADA

Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh
Microsoft
sebagai yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari
Minggu
siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin
untuk
mengalahkannya.
Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disc, yang
menyimpan fungsi
informasi-informasi terpenting. Virus ini berjalan sebagai
berikut :

· secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam
daftar
alamat anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" ( Une Carte
Pour
Vous , atau A Card For You );

· begitu kartu virtual itu terbuka,
virus itu akan membekukan komputer
sehingga penggunanya harus memulainya
kembali; kalau anda menekan
CTRL+ALT+ DEL atau perintah untuk restart, virus
itu akan merusak Zero
dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan
rusak
secara
permanen.

Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam
sudah menimbulkan kepanikan
di New York . Peringatan ini telah diterima oleh
pegawai Microsoft
sendiri.

Jangan membuka e-mail dengan judul "Sebuah
kartu virtual untuk Anda" (
Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card
For You )...

Kirimkan pesan ini kepada semua teman anda. Saya rasa bahwa
sebagian
besar orang, seperti saya sendiri, lebih suka mendapat peringatan
ini
25 kali daripada tidak sama sekali.

AWAS!!!

Jangan terima
kontak pti_bout_de_ c...@hotmail. com.
Ini virus yang akan memformat komputer
anda. Kirimkan pesan ini ke
semua orang yang ada di dalam daftar alamat
anda..
Kalau anda tidak melakukannya dan salah seorang teman anda
memasukkannya
dalam daftar alamatnya, komputer anda juga akan
terkena

Thanks & Best
Regards,

Suhari