Mumpung lagi pada berpikiran positif semua  [:))]

Saya summary dech...

Posting Pak Aria :

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of Aria Bela Nusa
Sent: 19 September 2009 5:08
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Big Picture...

IHSG in weekly :

My Notes :
Berhubung tdk tahu caranya fwd, ya ditulis saja.Upline --> 2.742

lebih??

Kesimpulan masih belom yakin. berarti Uptrend Pause.  [:-/]

Kemudian Mr.Billy --> Billy Dozan aktor filem laga(gubraks)...  [:">]

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billy_budiman92"
<billybudima...@...> wrote:

> Yang jelas kalau semua pada takut bearish, bozz mana maksimal
distribusinya, coba tembusin ke 2,500 wuihhh dijamin barang boss laris
manis, hahahahhahahaaa

My Notes :
Jika 2.500 ditembusin maka bisa jadi 2.500 menjadi SUPPORT.

Saat ini DOW +1,28%
SUPPORT Kuat sementara ini +/- 9.600, sesuai gambar SUPPORT BULLISH
embah kemarin.

http://www.obrolanbandar.com/pwldjiazz.png
<http://www.obrolanbandar.com/pwldjiazz.png>

sptnya perlu tenaga untuk tetep mempertahankan Uptrend

http://www.asiachart.com/udowst.gif
<http://www.asiachart.com/udowst.gif>

Ini misalnya saja....

DOW saat ini di W3 dengan target 10.2XX dan W5 target 11.XXX

DJI dan IHSG - Yahoo Finance
<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SsFaUmsu9_I/AAAAAAAAA6A/y4my1dbUV\
tM/s1600-h/DJI+vs+IHSG+-+Yahoo+Finance.PNG>

Jangan2 IHSG W3 = +/- 2.700 dan W5 = +/- 3.100-3.200

Dengan W4 Support = +/- 2.500 (ha ha ha kali aja, pasti banyak yg
pingsan termasuk saya  [:))] )

IHSG diantara Harapan dan Kenyataan
<http://2.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SsFaVD4qs6I/AAAAAAAAA6I/uU3M0e45n\
Vg/s1600-h/IHSG+diantara+Harapan+dan+Kenyataan.PNG>

Kalo di Apply ke Weekly :

IHSG - Weekly - Mimpikah diriku :-D
<http://1.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SsFaVd50rsI/AAAAAAAAA6Q/PvKrjCYvv\
8g/s1600-h/IHSG+-+Weekly.PNG>

Apalagi menurut Pak EkonomBeling....

Berikut saya garis bawahi :

sampe akhir tahun, saya kemaren coba simulasi, ruang penambahan ihsg ga
akan sehebat periode Januari-Juni 09 yg lalu, tapi masih tetap menanjak.
alasannya simpel, seperti kata kebanyakan analis, likuiditas global
emang masih banjir,...jir...jir.... Sebagai contoh, pertumbuhan jjumlah
dollar AS yang beredar di luar sistem keuangan mereka jauh lebih banyak
dari pada yng ada di dalam sistem keuangan mereka. jumlah pertumbuhan
yang huebat ini ternyata bersamaan dengan menggilanya indeks n menguatny
mata uang regional. Hipothetically keterkaitan antara likuiditas global
dan penguatan indeks memang confirmed.   nah, pertanyaannya kapan indeks
mulai sideways? menurut saya bila fed mulai menaikkan fedrate-nya yang
menurut simulasi akan mulai akhir 1Q 2010. benar atau engga kita pantau
saja perkembangannya. bagi para investor pasar finansial yg penting saat
ini mencermati inflasi tahunan AS. once inflasi tahunan mereka positif,
hmmm.. sebaiknya mulai susun ulang portfolio anda.

My Notes :

Mohon dikoreksi jika ada yg salah....  [B-)]
Semoga hari ini IHSG sudah tdk digantung lagi...pas di TRENDLINE soalnya
[:))]

IHSG - 60 Menit
<http://3.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/SsFaWPe33II/AAAAAAAAA6Y/gxDJSTGrB\
b4/s1600-h/IHSG+-+60+Menit.PNG>

Dan Selamat menapaki kembali Deru dan Debu (Sountrack)
<http://www.youtube.com/watch?v=93nONHzKW4c>   dari Bursa Efek Indonesia
[:p]
(Melankolis sekali qiqiqi  [#-o] )

Good Luck.

Tks

Regards

<billybudima...@...> wrote:

> Yang jelas kalau semua pada takut bearish, bozz mana maksimal
distribusinya, coba tembusin ke 2,500 wuihhh dijamin barang boss laris
manis, hahahahhahahaaa

maret-YTD masih banyak, Turun 3 % saja yg bawa EMBER sudah balapan
nampung ...

Kirim email ke