advance 85
decliner 97
unchanged 57
untraded 218

To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: artomo...@yahoo.co.id
Date: Wed, 30 Sep 2009 16:11:11 +0800
Subject: Bls: [ob] ayo hajar kanan...!

jam 15.09
ihsg  2466 +25 dari 2441.

mantaf bozz. serbuan gelombang kedua dipersiapan....!

hajar lagii...!

regards,

A9

disclaimerontheway

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [ob] ayo hajar kanan...!
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 30 September, 2009, 11:21 AM

                  waooo. si bozz udah super serius nih.

jam 11.20 ihsg 2460.

hehehehe... mantaf bozz. maju lagi....!!

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo. co.id>
Judul: Bls: [ob] ayo hajar kanan...!
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Tanggal: Rabu, 30 September, 2009, 11:01 AM

jam 10..59 ihsg 2453 naik 12 pts dari 2441

not bad lah. maju terus....!

BUMI...? tunggu ya. sabar..
ane masih liat liat dulu. ntar ane kabarin buminya.

regards,

A9

disclaimerontheway