On Wed, 11 Apr 2007 03:55:36 +0700, helmi setiawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sebenernya Regional hanya bisa dijadikan patokan jika terjadi
> penurunan kuat/dalam. Jika Regional mengalami sedikit kenaikan atau
> penurunan secara pisikologi sudah tidak layak dijadikan patokan IHSG
> bakal ikut naik atau turun.

IHSG berkorelasi positif dengan HSI
http://finance.yahoo.com/q/bc?s=%5EJKSE&t=6m&l=on&z=m&q=l&c=%5EHSI

> Kalo saya keceng2 dari kebanyakan grafik, semenjak 2/3 minggu yg lalu
> keliatannya ada beberapa agenda yg sedang dijalankan antara lain:
> - Beberapa saham bank masih belom mencapai target harga yg cocok
> sesuai dengan penurunan suku bunga sebanyak 30% (dari 12% menjadi 9%)

kl banking break previous high.. berarti flag.. itung ndiri kemana
tujuannya, krn banking adalah index mover.. heheee
kl gak tembus? peluang sideways lebih besar daripada downtrend.. tapi
bukan berarti gak bisa turun lho ya, bisa aja.. tp gak sekarang kali ye

> - Banyak saham yg ingin berpindah level harga, dan dilakukan secara
> bergiliran
>
> TIPS: Biasanya Index berikutnya diawali gap atas jika terjadi loncatan
> kuat dan diiringi dengan lonjakan value diakhir sesi  penutupan
> seperti yg terjadi pada hari selasa ini (5 menit akhir penutupan).

kl pake bahasanya Mbah, kemaren acaranya emang 'index engineering'.. BBNI
dikerek, BMRI dikerek juga dan diakhir sesie di close di 2800
menurut penerawangan saya, kayaknya hari ini giliran PGAS yg digoyang2..
heheee.. we'll see

thanks juga buat BOZZ yg berbaik hati dan mau berbagi cuan..

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: