Lebih repot lagi kalau sudah direkomendasikan nggak percaya begitu turun
baru sibuk untuk short sell. Bila nggak bisa short sell take profit dulu di
level2 short sell yang saya rekomendasikan dan pelajari dulu bagaimana emosi
dan mental anda setelah anda short sell barang anda sendiri dan harga tetap
naik ... baru cari rekomendasi dimana anda bisa short sell.

Saya tidak rekomendasikan short sell BBRI. Saya rekomendasi short sell TINS
beberapa hari yang lalu dan rekomendasi tersebut sudah nggak berlaku lagi.
Ingat short sell sama seperti TA trading jadi semuanya memakai target.
Kemarin saya rekomendasikan keep short ANTM di 15500, kita lihat saja apakah
hari ini akan tetap naik atau level 15400 kemarin merupakan harga
tertingginya untuk sementara