BOZZ mau langgar semua pakem TA .. even fibo 426.4% ditembus, semoga bisa
kuat aja nahan terus2 di atas FIBO itu .. hehhehe ... semoga modal bozz
masih banyak yah

On 4/11/07, Rudi Har <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  On 4/11/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED]<james.arifin%40gmail.com>>
wrote:
> Kebanyakan orang berharap bisa belajar short sell dengan barang orang,
untuk latihan saya sarankan latihan dulu short sell dengan barang sendiri,
kemudian setelah emosi dan mental anda stabil baru cari sekuritas yang bisa
short sell untuk short term (1 minggu s/d 1 bulan). Jangan terlalu buru2 pak
belajarnya ...

> ANTM harusnya bisa dishort sell di level +/- 15500. Kalau level ini
ditembus juga ... hehehhe ... gue ngaku Bozz benar2 hebat dan berani ...
salut untuk anda

Sadis nih ANTM, 15500 nya udah tembus tuh pak, barusan sempat 15950,
gile-gile...ngeri ngeshort kalo gini, bisa cut loss mulu jadinya

Kirim email ke