From: iching_prediction <iching_predict...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: Fw: Aspek Skill & Wisdom dalam Perdagangan Saham
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, October 3, 2009, 2:26 AM

                  setuju, wisdom adalah aspek terpenting agar bisa survive di
bidang apapun termasuk trading saham. bgm meningkatkan wisdom, baca buku ttg
wisdom tentunya, diantaranya yg paling terkenal dan paling banyak di baca serta
paling diakui selama ribuan tahun adalah....he. .he...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Wisdom Stock Trader <isx_trader@ ...>