Wisanggeni = Salah satu anggota konsorsium BOZZ atau (atau BOZZ?)
para Pandawa = Konsorsium BOZZ (the Gank).
Bhatara guru = SUPERBOZZ.

Gitu ya pak Edwin ??

mo tanya nih pak Edwin, dalam cerita pewayangan itu Wisanggeni (bisa)
dikalahkan oleh siapa?

Wisanggeni tinggal di Kahyangan Daksinapati bersama ibunya. Dan meninggal
> menjelang perang Bharatayuddha bersama Antasena atas permintaan Batara
> Kresna sebagai tumbal untuk kemenangan Pandawa atas perang tersebut.

atau self destruction? harakiri? ...and, siapa pula Batara Kresna?
Maklum saya gak ngerti cerita pewayangan. Many thx pak Edwin. GBU.

Salam,

2009/10/4 EdwinKdr <edwin...@yahoo.com>

> [...]
> cerita kelahiran wisanggeni bhatara guru sampe lari ke dunia karena di
> kayangan semua dewa di buat babak belur oleh wisanggeni. wisanggeni lahir
> dan besar seketika di tengah api kawah candradimuka. dan langsung dimomong
> oleh aki semar badranaya.*
>

> Sumber :
>
> http://id.wikipedia.org/wiki/Wisanggeni
>
> http://bharatayudha.multiply.com/journal/item/325
>

> Semoga bermanfaat,
>
> Mohon Koreksi jika ada yg salah [image: :">]
> Dan Mohon mangap jika ada yg kurang berkenan [image: ;)]

Kirim email ke