From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Date: Fri, 4 Sep 2009 01:58:09
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] BUMI dan IHSG

BUKTIKAN MBAH.

jangan kalah sama billy mbah.
anak sma kelas 2 aja berani terima tantangan, masa Embah kaga berani.

KOMPORMLEDUG.COM

note: jangan ngeles ya mbah...

regards,

A9

Dari: boyz <m457...@yahoo.com.sg>
Judul: Re: Bls: [ob] BUMI dan IHSG
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 4 September, 2009, 12:46 AM

                  Thanks atas tips nya mBah...

Hayo besok kita coba selama 10 hari,
Begitu cross Up, mBah teriak Buy.
Kalau Cross Down, mBah teriak Sell / Shortsell.
Kalo dari 10 hari itu 70% trade = cuan, mBah layak menyandang MasterTrader.

Gimana mBah?  hehehe...

Ampun mBah.... ampoeenn... ane jgn di jewer.