My opinion ( tanpa bermaksud berpihak sama sekali ) hanya supaya seimbang
aja hehehe ...

Banyak kritikus yang pura - pura pemain besar  but nothing at all
hehehehe ..

cuma bisa kritik tapi tidak pernah memberikan pengetahuan di milis ini

giliran ada yang memberikan ilmu / pengetahuan langsung bisanya kritik ..
Iri kali yach ?

apa pernah Mr. FS memberikan input atau saran di milis ini ??

jangan - jangan cuma Om Do   :))

ya nama nya milis ya semua orang berhak memberikan saran dan input.

mau diterima atau gak ya terserah masing masing, analisa masing masing dong
!!

kalau saya sih yang penting ada pengetahuan yang dishare kan ..,, jangan
pelit kyk Mr. FS

Ayo Mr. FS mana kemampuan dan analisis anda , kok tidak pernah ditulis ?

mr.boen