IMO, Black Diamond-nya tetep ga bisa berdiri sendiri untuk jadi patokan.
Apalagi untuk tik-tok. Ane udah pernah nyobain. Coba deh u pakai bbrp waktu,
nanti u akan lihat, kadang-2 Black Diamond-nya bisa hilang.

Contoh:
misal saat ini ada Black Diamond dibawah price saham ABCD, lalu dia turun
lagi, di next day (or next candle, kalo di intraday chart, tuh Black Diamond
bisa hilang).
Nah kalo misal, pas ada Black Diamond di bawah harga, abis itu langsung kita
borong tuh saham, eh begitu keluar next candle, Black Diamond-nya hilang...
apa kaga keder. hehehe...

Cobain ndiri deh. :)

Salam

2009/10/5 <ruzli...@gmail.com>

> Black Diamond nya boleh juga tuh, apalagi pakai yg real time...
> Tektok abis...
> *From: * "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
> *Date: *Mon, 5 Oct 2009 15:07:27 +0000
> *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: Bls: [ob] Re: BUMI Page ini (Bill William)
>

> Gua dah matiin laptop..., jadi nanya, soale penasaran....
>
> Sip.., Kommentarnya Cakep.., in line dgn yg ane liat..., boleh juga nih
> system.., hehe
>
> JT

Kirim email ke