Boleh juga nih idenya , cuan bersama
Powered by www.Batu-mulia.com BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "tjetjun" <asias...@medancity.com>
Date: Mon, 05 Oct 2009 11:47:09
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Teman setanah Air Mending Besok kita kompakan mau cuan di
saham Apa?

jadi teringat dulu di milis gorengan saham, sepuluh tahun lalu. pagi2, milis
selalu bahas saham apa yang akan digoreng.. lalu setelah itu kabur. sampai
broker saya bingung, kok bisa tahu saham yang mau digoreng hari ini apa..
kondisi sekarang agaknya agak sama, sama2 second dan third liner yang mulai di
goreng

hahaha, tapi sayang tak lama kemudian indeks tumbang.. ke 300... sangkut juga.
akhirnya milis jadi kosong dan gak aktif lagi

salam..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, wempie lalalal <marcelinuswem...@...>
wrote:

> Dear OB dan BD
> Mending besok kita kompakan cuan di saham apa terus kita ambil cuan. terus
> cuan 50% kita sumbangkan untuk Padang. Nanti ada PICnya siapa tahu OB bisa di
> Expose di BEJ dan Inilah.com. ObrolanBandar Peduli Gempa Padang?
> Piyeee kawan?
> Mohon petunjuk dan petanya
> Tks n gbu

Kirim email ke