From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of tjetjun
Sent: Monday, October 05, 2009 6:47 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Re: Teman setanah Air Mending Besok kita kompakan mau cuan
di saham Apa?

jadi teringat dulu di milis gorengan saham, sepuluh tahun lalu. pagi2,
milis selalu bahas saham apa yang akan digoreng.. lalu setelah itu kabur.
sampai broker saya bingung, kok bisa tahu saham yang mau digoreng hari ini
apa.. kondisi sekarang agaknya agak sama, sama2 second dan third liner
yang mulai di goreng

hahaha, tapi sayang tak lama kemudian indeks tumbang.. ke 300... sangkut
juga. akhirnya milis jadi kosong dan gak aktif lagi

salam..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, wempie lalalal
<marcelinuswem...@...> wrote:

> Dear OB dan BD
> Mending besok kita kompakan cuan di saham apa terus kita ambil cuan.
terus cuan 50% kita sumbangkan untuk Padang. Nanti ada PICnya siapa tahu
OB bisa di Expose di BEJ dan Inilah.com. ObrolanBandar Peduli Gempa
Padang?