walau marginnya gak se-fantastis INCO dan ANTM, asumsi margin 10% untuk
TINS menurut saya kekecilan

misal asumsi 13.5% (margin q4 sekitar 13.67%)::
1.3T x 13.5% x 4 = 702M
saham beredar 503jt, maka EPS nya hampir 1400

menurut saya pasti lebih dari itu, dengan syarat:
- TINS cukup bagus mengelola cashflow dan kuat untuk menahan barang dan
gak maen obral di pasar
- Pemberantasan illegal mining tetap gencar
- Penyelundupan bisa diminimalkan

sekarang stok timah di LME sdh mendekati 9000, bila penurunan stok tetap
berlanjut dengan demand yg tetap.. tentunya akan berkorelasi dengan
kenaikan harga timah. bila stok turun hingga dibawah 5000.. harga timah
USD 20rb/MT adalah bukan hal yg mustahil.

bagaimana bila ongkos produksi semakin mahal? heheee.. privatisasi saja,
pasti banyak yg bakal berebut

itungan di atas cuma itungan awam, gak usah ditanggapin.. hehehee

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: