Ok pak, tku. Semoga bisa kesampaian.
Sent from my computer of course!

-----Original Message-----
From: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Date: Mon, 12 Oct 2009 09:18:34
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; Saham Groups<sa...@yahoogroups.com>;
Milis AATI Groups<milis-a...@yahoogroups.com>; Metastock Id
Groups<metastock...@yahoogroups.com>; <amibroker...@yahoogroups.com>;
<jsxtra...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG update

maksud saya dalam beberapa waktu kedepan...
tetapi setiap kenaikan kan harus dimuali dari satu langkah.. dan harapannya
di mulai dari hari ini bila bisa tutup dua level itu.bila gagal saya
perkirakan akan ada koreksi lebih dalam dulu sebelum mampu naik

terima kasih pak untuk koreksinya

thx
Hans

2009/10/12 Rei <highwaysta...@gmail.com>

> *Hari ini ihsg harusnya mampu naik mengerjar impian 2640. Level yang
> perlu di tutup adalah penurunanan di 2477 dan 2525...*
> *Hari ini pak? Bisa gitu? Mesti +6.5% lho...
> *

> --
> Sent from my computer of course!

Kirim email ke