Setuju banget bro... beda bgt antara Gambling dgn Spec Buy.

Bro... kalo ada indikasi OIL tembus MA200 weekly di 75an or breaking
long-term bearish-nya, feeling ane besok BUMI joged2, bro...
DJUSCL juga lagi atret mo break high lagi tuh kayaknya.
and denger2 besok katanya ada inflow mau masuk BUMI. *mudah2an ga salah
denger, hehehe...*

Salam,

Kirim email ke