main LONG untuk ini saham lebih cuan bozz, ada duit buy antm, jual mobil buy
antm, he......
target masih panjang, one word i only know for this stock : BUY never SHORT

On 4/16/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  hehheeh ... khan sudah cepat dicover .. jadi pengalaman yang manis ...
hheehehe ... sekarang LONGGGGG position lagi .. jadi tetap untung khan

On 4/16/07, PETTER TAULAN PINULUNG <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Nge Short ANTM yah? hahahahaha….
>

> The War on Friday 13Th April 07 would never be forgotten…..

Kirim email ke