Saya perna bertanya di kaskus dgn seseorang yg berkepentingan dgn Ipot
(munkin marketing)

memang sering kali sehabis market tutup biasanya server not ready itu
dikarnakan data sedang diprocess utk keperluan finance jadi semacam di
freeze spt itu.

memang aneh si tapi kalo dilihat dari Fee yang murah munkin pertimbangan
cost mereka jadi pelayanan nya dibikin spt ini :d

~ 'Price' gak perna bohong

2009/10/15 Pak AA <pakaa2...@gmail.com>

> Halo IPOT. Ane perlu buka order status dan portofolio di luar jam buka
> bei. Kemaren ane coba dan barusan 11.40 coba lagi, tapi IPOT selalu
> bilang --> server not ready
> Please buka akses ke account kami di luar jam buka bei dunk

Kirim email ke